• Jeda Menulis

    Setelah memutuskan untuk memperpanjang domain kece ini *maksa, untuk melalang buana di jagat internet setahun lagi. Jujur si ga kepikiran buat di isi apalagi blog ini karena dulu awalnya cuma iseng-iseng bikin untuk melawan *ciye melewan, melawan yang bisa dilawan. Nga ada unsur keseriusan dalam menulis concern  tertentu karena kebanyakan isinya curhat dan isi random lainnya seperti kacang ijo misalnya. Kali ini kayaknya gw nga bakal rajin lagi buat nulis disini, *padahal sebelumnya emang nga rajin. Karena gw mau bikin sesuatu yang membahas hal-hal tertentu. well fine, domain ini tetep ada dan nga bakal ane telantarin begitu saja.Akan masih ada lagi postingan-postingan yang mungkin nga jelas dan kurang bisa di tangkap panca indera. Tapi dengan intensitas yang sedikit berbeda. Tunggu hasil yang lagi ane kerjain dengan temen ane gaes. tetep jangan lupa mampir di mari..
  • You might also like

    2 comments:

    1. Kadang rasa males itu sering muncul bang bro, tetapi harus kita lawan gitu. Kalo gak bisa keteteran dan malesan terus buat update blog

      ReplyDelete