• Happy Weird Day









    Mungkin karena kebanyakan baca tulisan konspirasi atau tetek bengek yang berbau-bau gituan. Gw jadi ngerasa kalo dunia ini sepertinya cuma tipu daya dan udah settingan. Berhenti berfikiran kalo kita sedang di permainkan Tuhan dengan diciptakannya kita (aku&kamu), Gw kesampingkan argumen dipermainkan karena dipermainin itu sakit banget rasanya*fakapadeh. Kalo kata om-om Freemason-Illuminati Reality is an Illusion. Gw rasa secara tersirat emang bisa kek gitu. Atau mungkin bacaan gw yang kurang dan nyeleneh kali yak atau jangan-jangan yang nulis sengaja bikin tulisan hoax, siapa yang tau. Seiring berjalannya waktu ketakutan akan konsep atau mungkin hoax mengenai new world order agaknya tetap membuat orang bertanya-tanya bener apa enggaknya. Let's see, Keanehan-keanehan dalam perspektif gw yang pertama gw temuin adalah bukan soal lambang segitiga tumpul yang tersebar dimana-mana , ah itu mah biasa. Tapi soal gimana relasi hubungan antar manusia yang telah berubah. Bergesernya nilai-nilai masyarakat dan cenderung ke arah anomi, Kebenaran-kebenaran baru, Budaya-budaya lama yang di produksi ulang, Agama yang bertransformasi, Para pembuat uang yang seenaknya sendiri, dan meningkatnya para jombo di dunia, yang terakhir ga penting. 

    Skip kenanehan-keanehan. Gw harus baca lagi yang lain biar bisa jelasin ntar. 


    Ngomonngin soal bulan Pebruari. Bulan ini adalah bulan kesukaan gw setelah bulan Desember, alasannya Rahasia. Dibulan Pebruari umur gw harus nambah setiap tahunnya, sedih karena jatah hidup jadi berkurang. Kalo make konsep waktu yang di balik si harusnya umur menjadi semakin berkurang bukan malah nambah.Hampir 3 tahun terakhir ini orang yang pertama ngucapin buat nambha umur gw adalah doi (re:mantan) ya berhubung kita udah nga baik jadinya bukan dia. Hoho tapi menjadi lebih spesial karena yang pertama ngucapin adalah orangtua gw. Sokip gw yang masih dipermainkan mantannya yang bikin group line kelas jadi rame ngucapin juga makasih banget, Antara seneng dan pengen kena diare sebenernya kalo pas lagi hari ulang tahun. Deg-degan dan bikin jadi tegang(pikirannya). Ditengah kejombloan gw seengaknya gw nga ngerasa sendirian karena udah diramein sama kalian. Terimakasih. Dan makasih buat someone special yang udah jadi orang terakhir yang inget hari lahiran gw, gw ngerasa berdosa banget udah pernah doa'in doi putus eh putus beneran taunya, maaf banget haha. Kapan-kapan gw ceritain soal doi deh hehe.
    kerjaan si rifky


    Bertambah umur bukan cuma hari suka cita, coba logikanya di balik pasti bakal beda. hm gw si masih percaya kalo hidup normal itu nga asik, tapi bukan berarti gw anti kemapanan. Cuma musti harus berani lagi melawan keteraturan, karena keteraturan itu sebenernya adalah kekuasaan. Percuma kalo kemudian tetep hidup dalam bayang-bayang institusi atau lembaga-lembaga yang berkepentinga. Itu bukan interpretasi diri, melainkan titipan dari tukang batagor. Gw juga males kalo orientasi hidup buat uang. Karena Tuhan cuman nyiptain Bumi secara gratis, dan manusia yang nyiptain uang kita jadi menghamba sama manusia dong Agnostik semua lu pada jadinya. Konsep mengenai uang juga menarik buat jadi bahasan, tapi sekali lagi harus berisi dulu kalo mau jelasin yang model-model beginian. Sorry habis masuk angin jadinya nulis ngawur,-Salam tambah tua
  • You might also like

    2 comments:

    1. Wew umak ulang tahun a beh ?
      Selamat yo, aku kok lali. opo wingi mari tak ucapno nang grup ta durung yo ? hahaha
      Pokok tambah apik wes beh. Ojo jomblo ae. *padahalakujomblo:(*

      ReplyDelete
      Replies
      1. Haha iyobeh suwun beh, wes seminggu yang lalu beh. Jomblo iku pilihan lak jaremu u.u

        Delete