• Akibat libur yang kelewat lama

    Liburan itu identik dengan jalan-jalan dan kegiatan yang menyenangkan lainya, hal yang satu ini selalu di tunggu dan di nanti-natikan oleh seluruh insan di jagad bumi ini. Tapi nga buat gue, liburan serasa kegiatan yang nga perlu di lakukan apalagi di adakan. mungkin hal ini berlaku ketika masa sekolah, tapi saat lo pada masuk di dunia kuliah, liburan itu bakal jadi masa hibernasi yang menjemukan !!!. Sedikit perbandingan pas masa sekolah dulu dengan sekarang. Dulu liburan gua cuman dua minggu pas di SMA dan itu tiada hari tanpa yang namanya jalan-jalan kesana kemari membawa delman, tanya duit? pasti ada terus ga bakal kering. Nah sekarang pas gue kuliah, liburnya juga 2 minggu tapi itu cuman injury timenya, nah total libur di semester genap itu ada 2 bulan di tambah injury timenya jadinnya 2 bulan 2 minggu, ngebayangin aja eneek apalagi ngejalanin. Disuruh jalan-jalan selama dua bulan ya gua si mau-mau aja, tapi dompet gua yang menolak keras !! keras banget teriaknya haha. ini si liburan panjang gua yang pertama, ya di jadiin pengalaman aja deh liburan panjang selanjutnya bakal lebih gua manfaatin aja waktu yang sangaaattt panjang ini buat hal yang lebih bermanfaat lagi kedepannya. salam hibernasi 

    sumber gambar: carapedia.com
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment