• Lagi-Lagi Soal Cinta


    Asem manis kehidupan emang nga lengkap kalo misalnya nga ada bumbu yang namanya CINTA. Emang terlalu abstrak kalo musti deskripsiin apa itu CINTA, hal yang mungkin saja bisa datang saat kebelet boker dan ketemu dengan jodoh lo di toilet umum, ah so sweet kan. Cinta emang ga pernah bisa di prediksi, nga ada juga statistic yang bisa ngegambarin kayak gimana cinta itu. Hal yang kadang waktu lo lamunin aja bisa tumbuh cinta di dalamnya, semua hal emang terkandung cinta di dalamnya,cinta rosul, cinta tanah air, dan cinta kampus sampe-sampe gamau lulus duluan. Kalau pengalaman pribadi gua si Cinta yang pernah gua alamin cinta lingkaran setan. Iya jadi dulu beberapa tahun lalu, waktu itu pernah kejadian suka sama cewek (red) dan cewek lain yang ternyata mereka se geng atau temen sepermainan atau apalah namanya, yang jelas mereka saling temenan dan akrab banget. Gua awalnya suka sama cewek yang satu (sebut saja dia si poni), poni anaknya cantik, pinter, ulet, dan nga nyubit apalagi gigit. Waktu itu si dia masuk kategori pacarable banget dan jadi inceran banyak cowok di masanya, oh poni kalo aja twitter udah pada banyak usernya pasti lo bakal jadi trending topic dah waktu itu.

    Singkat cerita gua berjuang buat menarik perhatian si poni, nazar gua si gantung gua di monas kalau nga bisa nyuri perhatianya si poni. Optimisme gua tinggi buat bisa dapetin cintanya poni, ya meski labil dan bisa dibilang cinta monyet tapi itu rasa cinta gua yang pertama kali, terimakasih poni *prokprok. Momen yang gua tunggu buat nyatain cinta ke poni akhirnya datang juga, “poni apa kau sudah siap?”,” tunggu mas  ya !”. Ternyata poni udah siap buat nerima cinta gua ke dia, tapi nyaris bung ahayyy, peluang matang didepan mata terbuat percuma dan akhirnya gagal jebretttttttt. Gua udah nembak poni dan poni si meng iyakan tapi dengan syarat “NANTI”, iya nanti setelah lulus sekolah tapi. Oh poni berat kali syarat kau ini, awak tak sanggup menerima syratnya kalau begini, mending awak mundur dan cari pengganti kau saja poni. Poni pun sebenernya sedih gua gamau nerima syaratnya, tapi ya gimana emang sudah suratan dari yang atas emang seperti demikian awak trima saja takdirnya sedemikian ini poni, tobe continued….. 
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment