• Part 6 ::. Cerita dari Tanda Tangan

    gw mulai update cerita ini lagi dengan status baru gw mblo, yeah sebagai mahasiswa berprestasi tingkat nasional lalalal~~~ yeyyee~~~ amin dah.
    ******
     Pagi yang cerah lima tahun yang lalu kira-kira. Rutinitas gw , soal asmara gw , prestasi gw di sekolah, uang saku gw, dan semuanya tentang gw. gw ngerasa sumpek banget, kenapa ?? iye gw ngerasa hidup gw tu mainstream banget mblo, udah kayak ikan asin yang gitu-gitu aja si kalo menurut, yang rasanya asin terus di goreng buat makan kucing. *fakk. gw pengen banget coba merevolusi hidup gw yang semula suka berak di celana doang, gw penegen berak di jalan, iyee gw harus bisa push-push !!!. Apa si yang gww lakuin ya gitu-gitu aja sekolah, ngeliatin doi dari jauh tanpa pernah berani gw ngajak ngobrol duluan. gw muak ayoo gantung gw di monas ayoo !!! :'(. gw beneran nyampe di titik terjenuh gw waktu itu, iye sampai sampai gw pengen tidur satu minggu nonstop !!.Ditambah lagi bulan bulan krisis menuju ujian nasional huh beneran kalo lo jadi gw waktu itu pasti lo bakal biasa aja, gw yang lebay soalnya.. Akhir-akhir kefrustasian, gw pun makan bola, bukan !!! main bola deng. iye gw mulai tertarik kembali maen bola setelah gw di tawarin main di klub-klub eropa tapi gw menolaknya dengan sopan -__-. Kalo biasanya orang-orang move on itu cari pacar baru, nah ini gw tahap move onnya malah macarin bola. etdah pacarn aja belon maen move on move on an, ya itulah kerenya gw :D.

    Di tahap yang kek gini ni gw mulai menghargai yang namanya memanfaatkan waktu !, iye gw main bola nga nyampe 90 menit aja udah serasa kek mau mampus kok, coba kalo tidur pasti gw bisa lebih dari 90 menit :P. Dalam main bola tu gw sebenernya secara nga langsung diajarin gimana, kalau kita mau dapetin sesuatu tu kita musti mengejarnya, ye kek ngejar cewek misalnya. " cewek itu ibarat bola, selagi nga kita kejar ya bakal di dapetin yang laen". back to topic soal permasalahan hati gw, ya sejauh umur gw terus berpacu masalah hati gw nga pernah berpacu sama sekali dan iya lo pada tau sendiri kek jalan di tempat macett total, tau kenapa gara-gara gw kelewat mentok buntu dan cupunya kelewatan banget jadi orang. Doi si H yang jadi fokus gw selama ini yaa beruntung si doi kagak di rebut sama yang lain sejauh ini, gw gatau dah kalo sampe dia udah jadian duluan ama yang lain mungkin gw mogok beol 2 minggu :(. Doi tetep kalem kek biasanya, mungkin kode kali biar gw ngedeketin doi, tapi gw apa gw ngerasa kotor mama, gw takut takut takut kalo gw tiba-tiba pipis di celana pas gw lagi ngedeketin doi, iye kalo pipisnya nga bersuara gitu nga papa, bayangin kalo ternyata pipisnya bersuara, udah deh kelarrr semuanya !!!..

    *******
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment