• Part 7 ::. Cerita dari Tanda Tangan

    *****

    Cerita gw belom kelar, sama kek cucian yang nga kering-kering. Meski gw masih ingusan waktu itu tapi gw punya banyak cerita yang mau gw ceritain, ya yang gw tulis sampe part 7 ini salah satunya. Sebagai jomblo yang terhormat menurut gw waktu itu, saat yang pas buat pacaran adalah, kapan gw juga nga tau, gw nga laku makkk :(.  Kesalahan gw adalah, iyap bener gw terlalu nunggu so buat jomblo-jomblo sekarang buruan dah jangan kebanyakan nunggu, sumpahh lo bakal jadi jomblo seumur hidup kalo kek gitu. iyee itu alesan gw kenapa gw nga pernah suka ngantri sampai saat ini. Atau mungkin salah persepsi waktu itu, gw nya yang kegeer-an :D, okelah lupakan. Oiya sejak gw gabung sekte sepakbola deket sekolah gw, gw jadi maen bola terus, termasuk bola gw sendiri -___-. Singkat cerita ni ye, ya emang ceritanya singkat | berhubung skill gw udah kek fabregas waktu itu akhirnya gw di suruh pelatih gw ikut seleksi tim junior di kabupaten gw, ditanya perasaan gw? | gw si biasa B-), nga kok gw seneng banget waku itu beneran dah, gw juga baru gabung sekte itu lagi, e tapi gw yang ditunjuk dari pada yang udah sesepuh ngikut sekte sepakbola itu.
    Akhirnya gw bisa move on dengan terhormat batin gw, gw mulai dah tu lupa sama yang namanya CINTA hehe, konsen gw kini fokus biar bisa lolos seleksi tadi lumayan lah dapet pesangon tiap ada latihan :D. oke pada part ini nga ada lagi si H dan lain-lain gw bener-bener fokus buat ngejar skuad utama di tim tadi. yang tadinya gw latihan cuma semau gw aja, gw mulai serius menata diri dan batin gw buat jadi pacar doi, ee bukan-bukan buat bagusin skill dan fisik gw. gw kadang juga bingung dan kadang gw juga nyesel kenapa waktu gw nga gw manfaatin buat hal yang berguna kek maen sepakbola ini, sumpah deh cinta merusak segalanya, tapi gw suka :*. gw gatau kabar si H sama sekali waktu, ya gw cuma tau pas lagi di kelas bareng gitu aja selebihnya gw nga pernah kontak dia lagi waktu itu, dan gw putusin waktu itu buat ngehapus doi dari bayang-bayang ingetan gw, meski sebenernya gw masih berharap banget bisa sama doi :(. Satu lagi yang waktu itu gw mau lupain, yoi semua utang-utang gw ama temen-temen :D, nga nga gw nga suka ngutang waktu itu, masih kecil udah ngutang mau jadi apa entar? perkataan bokap gw uang terus nempel di kuping gw.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment