• Menulis Menurut Gw

    Gw mulai rutinitas menulis gw lagi, gatau entah gw kurang kerjaan atau apalah tapi beneran gw lagi demen banget ama yang namanya nulis. Menulis bagi gw tu udah kayak nikotin udah bikin candu dan sulit banget buat ngilanginnya. ya seenggaknya si gw punya kebiasaan yang pisitif lah. lewat dunia blogging ini mungkin gw bisa lebih ekspresif lewat tulisan tulisan gw yang amburadul banget kek orangnya.Banyak hal menurut gw yang bisa gw dapet dari hobi gw yang baru ini, ya latihan buat bikin skripsi lah itung-itung yang katanya bisa ampek ratusan halaman.Meski banyak yang bilang kalau penulis itu cupu ya gw si biasa-biasa aja lagi biar cupu yang penting laku lah, iye nga ? . tulisan gw si masih ngalor ngidul kalo menurut gw sendiri mah, tapi pure lah kagak copy-paste yang penting(tulisan kek gini siapa yang mau copy-paste coba? -___-. Menurut gw cpy-paste hasil kerajaan orang lain itu juga korupsi sughro, yaa selagi banyak orang yang diluar sana berkoar-koar soal korupsi dan anti korupsi ee ternyata doinya sendiri yang masih korupsi:plakk ini bahas apaan coba? :D, oiye gw bukan bukan orang GAHOEL Djekardah loh yang ngomong lo gw lo gw,  gw dari orang desa kok desa banget malah sampe-sampe listrik aja kagak ada :D *kagak bercanda.  iye alesan gw make logat lo gw lo gw, untuk mencarikan suasana lah, jiwa muda gitu loh kalo pake logat yang kaku mah entar jadi patung kali malahan. bentar gw pamit pipis dulu mblo..
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment