• Kerenya anak Kost

    Yeah dan akhirnya gw ngepost lagi -__-, setelah sekian lama gw tak jumpa dengan dirimu o. o o uo oooo.
    Dengan status baru gw (bukan status palsu, sumpah dah) sebagai cowo ganteng mutasi kependudukan ke kota Malang Raya hoho *backsound jav :v. Gw memulai kehidupan gw yang baru jauh dari daerah asal gw, ya gw sedih banget sampe-sampe pengen pup *ups. Soal percintaan gw, ya sejauh ini masih normal-normal aja si, tapi gatau apa jadinya kalau negara api entar menyerang. di kehidupan yang baru gw, gw tinggal di kost-kostan, iye gw anak kost? kostan gw keren ada tv monitornya huahaaa. Sebagai anak kostan yang baik, gw selalu melewatkan pagi gw dengan bangun siang, sumpah susah banget bangun pagi -_-, karena rajinnya gw dan temen sekostan gw, *cewek apa cowok temen kostan lu? cowok lah *berbusa, kita sepakat bikin traktat yang isisnya " saling membangunkan ketika ada kuliah pagi". oiya ada banyak hal yang bisa lakuin ketika menjadi anak kost tu, tidur,tidur,dan tidur ya sejauh itu si yang gw lakuin di kost, etss itu bagian dari pengehematan mblo, gini nih, ketika lo tidur dan itu lamaaa banget dari pagi sampe mau magrib, itu tu bisa menghemat biaya hidup lu, soalnya kalian hanya butuh sekali makan ketika baru bangun sebelum magrib tadi. cerdas kan gw, etsss gw ga cuman tidur doang yak disini,ngapain gw jauh-jauh ke Malang kalo cuman numpang tidur doang *backsoung tetep jav. Yang bikin gw sedih tinggal disini nih, jauh dari orang-orang yang gw sayang mblo, sumpeh berat banget dah jauh dari keluarga dan lain-lain *backsound dream theater illumination theory, hoho serasa malin kundang gw jadinya . ditambah studi gw yang mash 4taon kedepan yuhuuu, semoga gw bisa lulus cepat aminnn, ke yale tentunya amin. sekian mblo gw sibuk banget ni mau tidur, 
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment