• Awal PDKT ama Kampus aka Ospek

    Seperti kebanyakan Maba pada umumnya *iye gw maba kenapa !!!* pastinya juga kena acara yang namanya Ospek, ya begitu juga dengan gw, karena gw keren gw pun juga ngikut opsek. Ospek gw waktu itu tanggal 4-7 September, Menurut gw si itu ospek keren banget sumpah deh, gw ceritain dari awal aje yak,


    Waktu itu 4 September 2013,gw udah bangun pukul 3 pagi, dan gw langsung mandi di tengah dinginnya kota Malang*sumpah nga lagi lagi deh ciyus*,Dingin banget sumpah gw nga lebay, atau nga lagi ngalay tapi ini beneran, sampe barang gw aja kagak berdiri berdiri lagi 3hari terakhir ini *if you know what i mean*. Mandi udah pake baju udah pake celana juga udah, cumna gantengan aja yang belom, sudah sudah ga perlu ganteng buat ospek mah haha. Gw jalan ni menyusuri kota Malang jauh banget sekitar 500 M ya cuman segitu si. Skip nga perlu gw ceritain kan gimana caranya gw jalan -_-, gw udah nyampe depan Kampus gw. Karena waktu itu masih pagi banget, jadi aura kegantengan gw nga ada yang nangkep yaudah gw diem jadinya. *ddddddeeeeeeeeekkkkk silakan masuk baris yang rapi, mapp tugasnya dikeluarkan * suara dari kakak senior mengema, seperti bebek yang lagi digiring masuk kekandang kita semua pun masuk ke kampus dengan baris rapi seperti yang diperintahin kakak senior tadi dengan membawa map tugas yang udah di tentukan.
    Ayo Baris teman teman, Ayo baris , kita jalan ke lapangan rektorat Universitas Brawijaya, kenapa acara pembukaan ospeknya di lapangan? soalnya kebanyakan Mahasiswanya. Di lapangan rektorat udah ada nomor cluster kita masing-masing udah kayak a=mau berangkat haji aja suasanya waktu itu, lapangan yang semula hijau warna rumput doang kini udah memutih gara-gara para maba termasuk gw menginjak injak lapangan rektorat .

    Upacaranya sukses bikin kita semua para maba sangat sangat terpukau , dibuka dengan suara dehem-an anak-anak PSM(bivokal) dan kemudian aanak-anak marching bandnya UB, terus ada pesawat cesna yang terbang dengan membawa tulisan "Univ. Brawijaya" terbang mengudara dilangit kota Malang . wusssss meski gw berharap ada pesawat f22 keluaran terbaru yang mengudara hehe.
    Pagi itu sangat keren melebihi apapun. oke lanjut setelah upacara gw dan semuanya digiring lagi ke GOR Pertamina UB, ini pictnya 

    Ada penampilan dari Yohana X-Factor dan Motivator Bong Chandra menambah semarak acar PK2MU waktu itu, dan acara pun berakhir setengah 5 sore, ya hampir 12 jam gw duduk dan menikmati acara tersebut,
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment