• none What the Hell Far far Away

    Ini tentang kisah gw yang lagi ada acara LDRan sama pacar gw, gw juga gatau sejak kapan ada jadwal LDRan di hidup gw. Dan menurut gw LDRan itu emang beneran putus yang tertunda, walaupun sebelumnya udah banyak yang bilang kek gitu si.Sebernya si LDRnya nga jauh-jauh amat nga sampe akhirat sama bumi si cuma dipisahin beberapa kilo doang, tapi sumpah lo bakal capek banget kalo bolak balik jalan kaki :P. Semenjak gw jauh-jauhan gini sama doi gw jadi sering galau mblo, kadang gw sampe nga makan gara-gara gaada duit soalnya :D. Serius ini gw beneran sering mikir yang nga nga pas kita lagi jauhan kayak gini, ada aja pikiran negatif yang muncul tiap hari tetang, "doi udah cebok apa belum ya? jangan belum lagi, terus nempel deh di celana".

    Ya emang menjalin suatu hubungan jarak jauh itu nga ada enaknya, ya kalo enaknya si bisa jalan ama cewe lain tanpa sepengetahuan doi, tapi itu DOSA, jangan sampe pas udah kimpoi nanti gw kayak si phatonah, naudzubillah. Gw yakin dalam diri gw karena gw punya pikiran sejak gw kena setrum listrik kemaren -_-, kalo semisal kita berani ngejalanin hal yang nga enak duluan pasti nanti suatu saat zona yang nga enak itu akan berubah ke zona nyaman*kata2 dari bong candra kemaren*. Ya gw yakin itu yakin banget soalnya selama gw ngejalanin hubungan ama doi kita itu selalu kena hal2an yang nag enak mulu, dan semoga aja ada zona yang nyaman setelah itu semua.

    Kini yang menjadi problem gw bukan dari ekstern lagi, yah setelah gw observasi ke lapangan langsung ternyata para temen-temenya doi yang cowo itu bermodus semua mblo, lu semua tau kan ya, kalo jomblo itu lebih beringas dari kancut beringas*kagak nyambung*. Ya mereka yang membuka hati dan yang paling serng si mebuka jasa curhat ala-ala sherlock holmess yang misterius misterius gitu, rasiorasio apaan sekolah aja kagak padahal -_-. jujur kalo gw bisa live ketemu ama mereka gw pengen tau seberapa kah mereka nyatnya mereka di dunia nyata, soalnya ada black side dimana orang itu berkebalikan antara dunia nyata dan mayanya. Ya gw pernah ngerasin yang namanya sok2an di dunia maya, pamer ini lah paer itu lah, padahal baru beginer ee omongannya udah kayak geek aja,*ini kok malah curhat gw sendiri*.

    Jadi kesimpulanya gini, jangan mau deh LDRan kalo nga bener-bener kuat gw yakin kalian akan menemukan titik jenuh kalian sesegera mungkin setelah beberapa hari menjalin LDR, ini experience gw sendiri si, tp gw coba masukin ke premis umum, kemudian ke premis khusus dan dihasilkan yang namnya kesimpulan.
  • You might also like

    2 comments:

    1. "LDR, putus yang tertunda."

      Dulu Malang- Sidoarjo aja cuma 3 bulan. Ini gak tau deh gebetan lebih jauh (banget) dari Sidoarjo gimana jadinya wkwk. Tapi temenku ada gitu yang Indonesia- Manchester. Setahunan lebih gitu kayaknya xD

      Salam kenal ya, aku kawancut Malang juga :D
      (http://sophiamega.blogspot.com)

      ReplyDelete
    2. oiya yang tahun kemaren kemarenya lagi bikin acara kopdar itu kan? salam kenal kapan bikin kopdar lagi :)

      ReplyDelete