• Part 3::. Cerita dari Tanda Tangan

    *****

    Cerita gw skip>>> soalnya ga ada yang spesial setelah gw dihukum wali kelas gw tadi -_-.


    Sekarang gw udah di Rumah, Rumah gw lumayan deket ama sekolah gw sekitar 2km,*kalo mau ngesot juga nyampe ^ngacoo lu nyet :@.

    Seperti biasanya setelah pulang sekolah gw ngelanjutin rutinitas gw yang paling keren,  tidurr !!! * ya gw ngerasa keren aja kalo tidur B-), sejam duajam tigajam empatjam dan sampai gw nga bangun2 lagi haha. Saking gw ngerasa kerennya gw males banget buat bangun, ya selain gw keren kalo tidur gw juga bisa ngelakuin apa yang nga bakal bisa gw lakuin di dunia nyata, Macarin cewe !!!, ya itu tambahan alesan gw kenapa gw males buat bangun kalo udah bobo ganteng B-) * yaudah lo mati aja sono kalo kek gitu #kamprett barang gw belon laku maen nyuruh mampus aje lo :@

    Bammm !!! akhirnya gw bangun, setelah pintu kamar gw di gedor2 dari luar -__-.  Gatau anaknya lagi seneng ngapa ://

    Gw ngeliat keluar jendela, ternyata belum malem2 amat, ya terakhir kemaren gw tidur kek tadi gw bangun udah ganti tanggal -_-. Gw mau mandi !!, siapa tau setelah gw mandi gw tambah ganteng *itu pikiran gw tiap gw mau mandi ^^v.

    Adzan magrib !!!, gw buru2 ke mushola *ngapain ? # tidur !! *kampret !!. , ya selain gw ganteng gw juga alim *aaa boong banget :D. 


    Ada Rutinitas yang keren lagi setelah sholat magrib, ngobrol ama para jomblo akut di pos kampling deket mushola *gimana keren kan ? #najisss!!!. Ternyata nga gw aja yang jomblo temen2 gw semuanya jomblo *mungkin kah penyakit jomblo itu menular ?? Allahuallam. 

    Oiya temen2 gw ada 8 kalo di rumah, dan semuanya punya masalah yang sama ** ayooo apaa anak2 ? #bodoo amat, *njing !! jomblo bego!!, di rumah gw yang paling unyu2 dan paling muda sendiri *kumpulan lo ama kakek2 ya nyet ? #pala lu !!!. nga.. ngaa gw nga lagi ngumpul sama om om berkumis ato kakek kakek narsis, gw kumpul ama temen sebaya gw dong, ya tapi gw yang paling muda soalnya selisih 2 tahon an ama mereka,


    Gw ngerasa, gw ama temen2 gw nga jelek2 amat, tapi kenapa jodoh gw belum dateng2 . aaa sudahlah .
    Paling sering pas nugmpul kek gini, saling tukeran nomer cewe, dan ngebayangin kalo suatu saat nanti, kita bakal punya pacar, yahhh cuman ngebayangin doang !!! :'(, Gimana nantikita men petak umpet ama doi kita, kejar2an ama satpol pp,di bawa kemobil, terus dimasukin panti sosial, aaa mengharukan :'( *nyett kok kayak kena razia bencong gitu ? #bodo yang  penting gw punya pacar !!!



    ****


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment