• Part 2 ::. Cerita dari Tanda Tangan

    Tetooooottttt, bel sekolah ane yang kek bang iwan suaranya serak2 basah XD, ntu bel tanda ganti jam pelajaran. Ya seperti biasanya ane ke kantin sebelum waktunya ama temen2 gw -_-.


    Dan mungkin ini lah titik awal kemajuan ane soal cewek mblo.
    Pas gw jalan ke kanti neh ama temen2 gw, gw berjalan berempat ama mereka udah kek boyben2 gitu bawaannya serasa se panjang lorong jalan ngeliatin kita pada *padahal ga ada orang, plakk!!

    Eh su.. lu lu pada udah pada punya pendamping hidup kagak ? temen gw tiba2 nyeletuk


    ...........


    Njir di tanyain juga nga pada jawab.


    Kagak ada sob kita demen ko ngejomblo aje iya nga ?  *dalem ati nangis padahal :'(


    Yoi su * sambil pasang wajah jomblo yang memelas XD

    Gw mau punya pacar ni sob gimana yak ?

    Ya lu deketin cewe dong aelah, mau deket in gw ntar maho lu dikira !! *oke gw cerdas banget B-)

    Kampret serius njirr !!! , kebun binatang ama isi toilet disebutin semuanya !@!#$%^&*

    Haha ketel lu dengerin *kampret ngapa lu ngatain gw bruk bruk !!!! *suara kentut -_-

    Di kelas banyak noh sob cewe2 tinggal lu pilih.

    Lah malu gw kalo pacaran sekelas *garuk garuk pantat 

    Nj*ng gausah pacaran kalo lu malu *makan upil



    Tetttt jam ganti pelajaran ngomel lagi -_-, gak kerasa udah 45menit berarti waktnya pulang sekolah nih, *njirr sekolah bapak lu, sono ke kelas udah bolos separo jam pelajaran lu. 


    Woi buruan cepetan balik ntar di cariin lagi* Si ujil Temen gw yang paling pendiem

    Ayohh ngacir >>>>!!!!!! 


    Gedebruk gedebruk !!!! suara sepatu kuda *apaan si nyanyi lagi -_-


    Dari mana kalian ?? 


    Dari kantin pak, sarapan, Nanti mag nya kambuh * udah puluhan kali gw pake alesan kek gini yess gw ngerasa cerdas banget B-)


    Alesan ini mulu, udah kalian berdiri di depan !!!


    Benerkan alesan gw nga berhasil, sudah kuduga :'(


    Pak Bmg, wali kelas gw yang paling sabar dan perhatian *lah masak muridnya nga ada dikelas di cariin perhatian banget kan -_-.

    Beliau ngajar matematika, pelajaran yang paling gw demen * boong banget !!! #ga percaya 1+1= 2 benerkan ? yess gw ngerasa cerdas lagi B-)



    ****



  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment