• Cerita dari Tanda tangan


    Awal semester di kelas 3 SMP Negeri yang agak pinggiran. Seperti kebanyakan anak SMP yang suka bikin Huru-Hara gw juga demikian, dari yang suka bolos,ngisengin guru,maen futsal waktu jam pelajaran dan hal2 lain yang nga mungkin gw sebutin satu persatu -_-.

    woi tel... (gw di panggil ketel kalo di sekolah, dirumah juga si, dijalan juga, jamban @#$% dimana2 gw di panggil ketel).

    gw noleh. " woo a*u lama ga masuk kemana aja?

    Biasa artis jadwalnya padat" njir padahal kena koreng dia smape nga masuk 4 hari wkwkwk *becanda

    kampret lu sunat lagi ya?

    (........

    bell masuk.


    gw masuk kelas dong secara gw murid paling rajin wkwk, gw duduk sebangku ama pesolek yang widihh bodinya kek kuda nill yang diet 6 tahun haha, eits bukan cewek mblo tapi cowok -_-", ane bukan maho yaks *catet, ya di kelas ane menganut garis keras dimana cewe ama cowonya nga boleh duduk sebangku, gatau kenapa mungkin cewenya takut di grepein kalo sebangku sama cowok *plak.



    Time to pelajaran mblo, gw buka buku catetan gw (buka doang si kagak ngapa2in ^^v), nga serius ini :@ gw mulai nyatet pelajaran yang di ajarin guru di depan *sok rajin, padahal sama gurunya di suruh nyatet -__-

    10 menit pertama gw semangat banget nyatetnya gurunya belum dikte aja udah gw tulis -_-. 20 menit kemudian tangan gw kram mblo *help !! help !! gw teriiiakk sekenceng kencengnya minta bantuan (tapi boong :P). Setelah 10 menit semngat yang mengebu-gebu gw akhirnya luntur juga :D, udah gw sok2an aja nulis padahal kagak haha (jangan di conto di sekolah ya mblo).

    Oke gw ngaku, pandangan gw berpindah kali ini, dari yang semula 180 derajat ke papaan tulis kali ini gw ngubah view gw liatin para calon ibu di kelas gw mblo, gw duduk di daerah rawan konflik mblo kalo dikelas *yaps daerah perbatasan antara blok cowok dan blok cewek , jadi gw rentan kena rudal mblo haha*njir lebe



    Dikelas gw terkenal cewenya banyak yang cantik mblo, gw sebutin yak ini sialnya aja tapi.E,Em,H,R,D,W,
    yah lumayan lah mblo dari pada ga ada yang bening -_-.

    Gw waktu itu lagi curi-curi pandang ngeliatin si E mblo :/, *udah kek di film2 dangdut aja #emang lu alay tong *njirr diem lu !@!#

    Menurut Gw si E yang paling cantik diatara cewe2 yang ada di kelas gw :D, *Semoga doi jodoh ane #Brug!!!! plafon kelas ane rubuh langsungan :hammer.

    Oiya Lupa, gw jomblo akut waktu SMP dari Kelas 1 sampe Kelas 2 gw cuman jadi screet admirer doang *kejamnya perasaan :'( wooouwoo.


    Dan di Kelas 3 ini gw coba siapin amunisi buat ngedapetin cewek impian gw waktu itu *prok prok prok :D.
    Tapi tetep aja si gw diem 60rb bahasa kalo ngobrol sama cewek

    kek gini contohnya

    (cw):  udah ngerjain PR lu?
    (gw): mangut mangut doang.
    (cw): ngapa lu ?
    (gw): mangut mangut doang.

    ya kesimpulannya gw cuman mangut mangut doang mblo kalo diajakin ngobrol -_-.

    Gatau kenapa gw juga bingung ama diri gw sendiri waktu itu, kenapa Dunia nga adil, oh kejamnya hidupp *cetaarrrrr suara petir bersahutan (ngayal lagi -_-),


    Pas lagi gw enak2nya meratapi nasib,

    Ferr....

    gw nengok,Ternyata Si W manggil gw *inikah jodohku sesungguhnya -_-

    Kenapa ??


    Sini tipe x gw, lu pinjem kagak mau balikin

    *wanjirr malu gw -_-, ini noh nga minjem lagi ( sok kasar padahal nutupin malu gw :D)


    Tetooooottttt, bel sekolah ane yang kek bang iwan suaranya serak2 basah XD, ntu bel tanda ganti jam pelajaran. Ya seperti biasanya ane ke kantin sebelum waktunya ama temen2 gw -_-.


    Dan mungkin ini lah titik awal kemajuan ane soal cewek mblo....






  • You might also like

    3 comments: