• Part 4 ::. Cerita dari Tanda Tangan

    ****
    Hari kembali pagi, dan tetep aja nga ada yang berubah dari gw, gw tetep ngejomblo aaa gw selalu melow kalo inget hal ini :'(. Gw mulai rutinitas gw yang paling gw males, ke sekolah !!!, selain di sekolah cuman dengerin, omelan dari guru, ya paling sering si lebih ke dihukumnya si :D, dan satu lagi gw paling ga bisa kalo liat temen2 gw di sekolah yang lagi pamer kemesraan ama doinya di depan gw, anjirr ga bisa jaga perasaan gw banget *itu kenapa waktu smp dulu gw pernah punya cita2 bwt jadi satpol pp, ya buat nge grebek orang2 yang brani2 nya pacaran depan gw, gimana ? mulia banget kan cita2 gw O:). Yess gw cerdas lagi B-).

    Sebelum ke sekolah gw jemput pacar gw :D, *nga bercanda gw masih tetep jomblo di season ini :)*, gw ngapel kerumah temen gw dulu, gara2 dia noh gw jadi demen banget telat ke sekolah :capedes, temen gw tuh kek mau kondangan kalo kesekolah, dari mandi ampe sisiran bisa berjam2, tau tuh ampek abis rambutnya di sisirin mulu.

    Gw udah nyampe sekolah, ya perjuangan banget gw buat nyampe ke sekolah, nungguin si kampret sisiran :@, dan seperti biasanya gw harus manjat pager parkiran karena udah di kunci ama si kusir penjaga sekolah (sumpah galak banget broh mukanya :takuts). pletak pletak suara kucing | bukannya nyet gw lagi manjat :@,

    Dan ini yang gw suka olahraga yang paling bikin gw keringetan, diteriakin guru bk gara2 ketaun manjat :hammer, gw lari sekenceng mungkin mblo soalnya gw ganteng *ga nyambung nyet -_-, gw juga gatau kenapa gw lari :/, aturan kan kalo di panggil mah nyamperin, ini gw malah lari aa sudahlah, oiya soal temen gw, dialarinya super mblo, yah gw finish ke dua deh setelah dia *maraton nyet -_-.


    Gw ngos2an masuk kelas, biasanya sih gw ga telat cuman kalo gw nyamperin si kampret noh gw jadi telat -_-, selang beberapa menit setelah gw duduk udah mau pelajaran aja, padahal gw masih mau ngantin,sial !

    bla bla bla bla......  dua jam berlalu, gw ngacir langsung ke kantin, kelaperan banget gw sumpah !! sampe jalan aja pake kaki gw *biasanya pake apaan emang ? | pake kaki juga -_-,


    Ceritanya udah jam terakhir mau pulang, dan waktunya biologi. Oke gw ga ngederin lagi gurunya ngomong apaan, tapi gw nyatet yang di papan | ya gw rajin kan B-), dan mau 20 menit menjelang pulang, gurunya ngasih tugas tapi dikerjainnya kelompok dan di bagi 6 kelompok sekelas * seinget gw sih :D, tiba giliran nama ganteng gw disebut,M ****, H ***, gw ga ngederin dan gw nga ngegubris siapa anggota kelompok gw, eee setelah gw korek2 kuping g, ada nama si H disebut , ini ga lagi tidur kan gw | batin gw,


    Fer sekelompok loh sm kamu...

    * gw nengok, diem,mimisan,* ee iyaa ..

    si H manggil gw, kamprett gw seneng banget sumpah !!!!..


    *****






  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment