• Semua Itu ya Gitu-gitu aja hikmahnya

    Yuhu udah hampir mencapai target pacaran gua yang ke 18th bulan. Kisah asem manis udah gua dapet dari pacaran gua selama ini, dari A-Z yang bakalan capek kalo gua sebutin satu-satu dimari. Ya pokoknya pacaran gua yang kali ini memunculkan banyak hal baru yang belum pernah gua lakuin pas di kesempatan gua yang dulu-dulu, gua belajar kalo pacaran jadi diri sendiri tanpa mengubah karaktr kita yang asli itu jauh lebih awet ketimbang loe-loe pada akting sok baik di depan doi.Prinsip ini si emang baru gua terapin ke doi ane yang sekarang dan ya bisa bertahan au hampir dua tahun kan yan lebih dari setengah berhasil *kalo menurut gua si. Oiya kenapa gua pasang gambar yang rada-rada berbau jomblo sakit hati *haha, Bukan gua mau nyakitin kalian para jomblo ya, tapi gua ada cerita yang kek gambar yang gua pasang ini. Kisah gua yang kata doi gua si gua selingkuh *yups for the first i do it, tapi gua nga ngerti definisi selingkuh tu kayak apa dan itu gua anggep cumasekedar jalan bareng sama cewe lain. Di bulan-bulan awal tahun ini ni kita lagi dirundung banyak banget cobaan, ya gua tau banget kalo resiko LDR(long dick reduction) *bukan-bukan LDR (longdistancerelationship) segaja gaada spasi biar nga ada jarak, itu banyak *Iya gua pejuang LDR. Ldr kita si udah dapet  satu semester lebih karena kuliah kita ga satu daerah. Dan di dua bulan terakhir ini gua negrasa kalo titik jenuh diantara kita tuh udah deket banget gua pesimistis kalo emag kita udah bakal berakhhir, gua juga pernah nyatain talak *jeh kek nikah beneran aja, ke doi dan doi juga ngiyain aja, panas kan gua jadinya.  Dan inisiatif nakal gua mulai muncul ni, mulai deh kumat tu kebiasaan smp gua yang ngasih sinyal-sinyal suka ke cewe lain, Kelakuan gua dari yang sekedar sms, telp dan yang paling baru gua berhasil jalan sama cewe lain tanpa sepengetahuan doi* sebuah prestasi baru yang berhasil gua ukir. Hehe.. tapi bukannya gua seneng  malah gua kepikiran doi banget, rasanya yang gua lakuin itu kayak biasa aja gitu. Gua yang biasanya bisa seru-seruan sama doi pas lagi jalan sampe pas gua telpon-telponan aja udah kayak drama korea yang bisa bikin nangis segala. Pokoknya semuanya jadi beda, beda banget bayang-bayang si ekampret bener-bener udah nempel di banyangan gua nyatu kayak biji. Dan akhirnya gua udahin aja petualangan gua nyari move-on an dari doi, Oke gua nyerah , gua sayangnya sama eka doang ternyata, gua minta maaf ke doi gua jelasin, doi juga gamau maafin sebenernya tapi mungkin doi juga masih ada sayang ke gua jadi kita baikkan, dan itu jadi pelajaran yang berharga banget meski sebuah prestasi tapi ga bakal gua lakuin lagi !. yang belum pernah jangan coba-coba kalo lo emang gapunya perasaan brati lo emang di takdirin buat jadi peselingkuh !!!.


    source gambar: www.madjongke.com
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment