• 2 Desember 2013 nya Eka

                                                                                                                                                                 












    2 Desember 2013


    Tanggal 2 pagi – pagi di telpon bebeh, gatau doi gatau gua yang telpon gua lupa hahaha, pas telpon di tengah- tengah bebeh bilang kalo gak ada pulsa yaudah gabisa sms padahal kangen kangennya kan kemaren kepotong malemnya, terus ABG gua AmBeGan salah doi gamau nurutin maunya gua, ngambek tuh trus dia sms  pake nomer simpenannya sms banyak gua gatau posisi pas gak pegang hpe, doi sma banyak “nesu tak pegat”
    “dih katanya kga berhubungan lagi sama anjing2nya bikin gua seneng bisa kali be, kek gini mele cepet tuanya buat mikirin kamu doing”
    “kaya gini jadinya kalo kamu diumbar mah, semaunya sendiri. Yaudah lu pacaran sama diri lu sendiri aja biar bisa ngertiin lu terus, kga enek kali sing iso ngerti”
    “I pasangane 100%”
    “aku mangkel asline 2 bulan iki mbok ngenekne terus, kamu mah bukan eka gua yang yang kek dulu, bukan salah gua nih tapi kamu yang berubah, terus bikin gua berubah juga”
    Terus gua coba jelasin se ada adanya tapi tetep aja tuh batu kga pecah pecah udah bawa pemecah batu padahal -_- posisi di kampus untung kosongan kalo kga bujet kga tau gua kaya apa sampe nangis sesegukan pft L pengen cepet pulang gua nanya sama dosen taunya ya kga ada yang ngisi selain yang ngelab boleh pulang katanya yaudah gua pulang tuh pengen cepet nyelesaiin masalah sama si batu, gua telpon tapi ya gitu aelah ancene yaudahlah kalo emang udah gasayang percuma juga ngeberatin dia bilang udah gasayang gua dia bilang gabisa sama gua dia mau nyari cwe disono aja mau nyari vanilla lain hahaha nangis kga berenti berenti yang ada gua kalo sampe lkejadian kaya gitu, terus ys gus jelasin padahal ya di tulisan gua tulis kalo gua keluar sama rama itupun gaketemu sama gua tapi sama pacarnya gila aja toh gua udah gak ada urusan sama dia walaupun dulu gua pernah minta ijin sama reog buat pengecualian orang 2 tapi tetep aja, tapi ya yang paling gua beratin ya reoglah siapa si orang 2 itu ? ada gak ada mereka dihidup gua gua ngerasa gak ada yang beda mungkin dulu gua berpikiran kalo mereka berdua penyelamat gua karna udah nyelamatin gua dari suramnya cinta cikidaw :D udah ngebantu gua buat buka mata kalo kotak gapantes buat dipertahanin. Sampe luluh doi gua bujuk bujuk dan akhirnya balik baik dia bilang kalo gabisa putus sama bangat kaya gua :p, gua janji dah be gak gitu lagi gua sayaang lu soalnya, baik tuh baik :D ahahaha udah kaya biasa eh tiba tiba mantan temen eh tepatnya masih temen sih doi sms gini
    “cut”  gua bls tuh “dalem”
    “jek lapo ?” " galapo lapo nik lapo emang ? awamu ng ndi iki ? "Ng kamar tangi turu ki  " oalah " Ng kamar to awmu ? " yo ki ng kamar e tyut "yawes cut
    Terus gak gua bales dia sms “apa si yang membuat kita renggang? Sekarang itu kita seperti punya dunia kita masing masing” gak tak bales bengi ne sms neh “cut awmu lapo ?” tak bls gapopo I nik terus cah e bales “ tenan ? nek enek opo opo cerito ng aku yo gapopo cut”. Aku harus gimana be ?? disatu sisi aku ngerasa gaenak ngerasa kaya ngehianatin doi tapi mau gimana lagi ? jane aku gatega kata papah gua juga jangan dibenci gitu gitu dia juga punya perasaan tapi aku wedi lo be, tapi ya abis dia bilang gitu gua bersikap biasa gak ngeliatin ya Cuma gak sedeket dulu kemana mana sama doi udah kaya biji lu :D tapi yaudah lah ya be udah terlanjur tapi kata kamu salah ga si cara aku gini ? aku pengen ngerubah biasa lagi tanpa ada salah paham biar dia mikirnya gamacem macem juga. Udah ah mau telpon bebe gua, udah nungguin diannya :p bye :*


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment