• Balada Jomblo -_-


    Jomblo berasal dari bahasa spanyol Jumion artinya tidak punya dan blomunion pacar,- Karangan Gw hehe, berbagai absurdisme mengenai jomblo kini menyebar luas, gw juga nga tau sejak kapan istilah jomblo ini muncul kepermukaan, apa pas jaman kriris moneter dulu waAllahu alam hanya Allah yang tau O:). Jomblo itu identik dengan orang yang nga punya pasangan, walaupun banyak juga sih yang menyangkal kalo jomblo itu pilihan hidup, ais padahal gw tau banget gak ada enak2nya kalo hidup sendirian mah, tidur sendiri, masak, sendiri, kek lagu dangdut yang ntu ntu, tapi lebih parah malahan -_-, kek kutipan film cinta brontosaurus " punya burung kok cuman buat pipis doang".Dikaa sedang lihat ti***nya.

    Dari jutaan cowok di Indonesia yang jomblo gw yakin banget kalo 98% dari mereka ngebet banget dalem hatinya pengen punya pasangan, dan ya sisanya dari mereka yang 2% gw yakin juga kalo mereka ga punya penyakit kelamin, ya mungkin mereka maho :najis :najis, Naudzubilah.Dijaman era sosial media sekarang ini harusnya bisa mengurangi tingkat kejombloan dimasyarakat gw prihatin banget apalagi kalo ngeliat mereka yang jomblo sering melamun sendiri, tapi sok tegar kalo di depan umum, sungguh pemandangan yang bikin hati gw pengemenceplos, gw bertekad mulai sekarang "AYO KITA STOP GLOBAL WARMING DAN KEJOMBLOAN DIMUKA BUMI.

    Bukanya gw mau ngehina jomblo, secara frontal disini sob, ya coba deh kalian yang belum beruntung dapet pasangan hidup, kalian itu terbuka dengan perasaan kalian, coba deh jadi semenarik mungkin ama lawan jenis kalian, #bukan ke sesama jenis :hammer. G w cuma nyaranin jangan modusin doang buat para cowo yang *maaf* jomblo. Coba kalian Jujur dengan perasaan , kalo itu nga berhasil maka mulalilah kalian ngaca dulu . Okeee
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment