• Soal Tulang Rusuk

    gw manusia, manusia yang bernafas punya akal pikiran,gw bukan robot,juga bukan pesuruh yang harus dibentak-bentak seenak udel. gw bukan peculas yang tiap gw ada masalah selalu berlindung atas tulisan gw, ini cara gw buat sedikit ngewakilin perasaan gw,bukannya gw nga punya keluarga sodara atau temen buat tempat nimbrung masalah gw, gw punya mereka semua, ya tapi mungkin dengan nulis kek gini gw, gw ngerasa lebih nyaman.

    Dua Ego yang saling ketemu dimana nga bakal ada yang kelar, kalau keduanya tetep jadi yang terdepan, ini bukan pembukaan pidato,makalah,atau pembukaan acara motivator di Televisi, ini soal gw dan gw lagi. Ada yang tau bentuk tulang rusuk kek gimana??? *kelamaan kagak ada yang jawab-__-*, bengkok !! ya bentuk tulang rusuk yang bengkok,bukan lagi dalam pelajaran Biologi soal Anatomi tubuh,ini soal awal kisah dua Insan, dimana yang satu diciptain dari tanah liat dan satunya lagi dari tulung rusuk yang terdahulu. Kembali ke  tulang rusuk, bengkok. Kalau tulang rusuk di paksain buat lurus apa yang terjadi??*alah kelamaan jawab lagi-__-* patah!!! yap patah, sama halnya kek cewe semakin kita maksain mereka buat jadi yang sempurna semakin gajadi, dan final result , broken !!!, bukan patah cewenya tapi hancur hubungan keduanya. Berhubung itu bengkok jadi kita ikutin alurnya aja,terima gimana keadaannya dan bimbimg mereka jika mereka salah, nga ada cewe yang sempurna di Dunia, adanya cewe sempurna itu cuman di novel-novel teenager, ya dunia khayalan,FIX. Dan sadar atau nga sadar semakin gw ngatur-ngatur ke cewek semakin lupa juga gw ama diri gw sendiri, kalaap semuanya ama manufaktur sikap dan perasaan yang serba mrnuntut kesempurnaan, padahal secara nga sadar gw udah kek ngikutin nafsu yang gabakal ada habisnya kalau di kejar terus, kek hukum ekonomi, dimana permintaan akan selalu bertambah dan terus bertambah~elastisitas. ya sekarang gw sadar dan sadar banget sesadar sadarnya kalau hal yang akhir-akhir ini gw lakuin salah total. apalagi soal tabiat balas dendam gw, menyadarkan orang lain dengan membalas hal yang serupa pernah dilakukanya kepada gw, dan keknya cara yang nga bakal gw pake lagi. gw mau Fix pake cara lain yang gw sendiri nga pernah kepikiran caranya itu kek gimana -___-.


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment