• .::Sekilas tentang mereka::.

    sekilas tentang mereka..

    entah kesambet apaan akhir2 ini gw jadi sering banget ngebayangin mereka, ya mereka yang pernah tinggal dihati gw *lol*, disini gw mau sedikit nyeritain mereka yang udah pernah bikin hari gw ga sedingin dan segaring kek biasa (ya gw orangnya cuman bertemen sama kompi doang).

    oke gw mau ceritain mulai dari kisah sd gw aja ya cekidot.

    • Si D.

    yah sejak SD gw udah punya perasaan suka ama lawan jenis *yaiyalah gw normal :D*, sekitar SD kelas 2 *masih unyu2 tuh gw wkwk* gw pernah bikin surat cinta, ciiee :D ya jaman dolo belom ada hp atau alat elektronik komunikas jadi ya pake surat2an kek di film2 jaman dolo :D, gw waktu itu bikin surat cinta buat doi, waktu itu sih doi nga masuk sekolah sekitar semingguan yaah gw khawatir dah sebagai orang yang suka ama doi gw nulis surat dan niat ngirim tuh surat lewat kantor pos,*pdhl gw gatau cara ngirimnya kek gimana-__-*, tapi apes bang suratnya ane simpen di bawah kasur gw kan yaa diteuin ibu gw ternyata dan nanya2 aelah jadi malu gw kalo masih sering diledekin ibu gw sekarang :')


    • Si E
    ini kisah gw waktu udah smp gan yah kisah sd ane skipp dolo soalnya ini judulnya sekilas :D, waktu smp gw pindah tu ke luar kota kelahiran gw, dan waktu gw pindah sekolah gw nemuin cewe yang bikin gw tiap hari berangkat pagi2 demi liat doi masuk ke kelasnya, gw sama dia kagak sekelas waktu itu, yahh dan hal itu gw lakuin sampai menjelang kelas 3, di waktu kelas 2 nya ane dapet nope doi,*feel i get gold*, yah gw kontak2an pas kelas 2 gan dan itu inten banget sampai2 kita saling bantu ngerjain pr aja lewat sms, pas kelas 2 ini juga kagak dapet sekelas si sama doi :(, nah menjelang kelas 3 tak disangka dan diduga ane bisa sekelas sama doi, tau dah pas smp lebih sukaan dapet pacar kalo sekelas. Dikelas 3 awal ane jadi bener2 deket ama doi dari yang semula cuman ngobrol lewat sms dan telponan doang, untuk pertama kalinya ane bisa ngobrol ama doi *wah seneng banget gw jadi niat-niat banget sekolahnya :D*, walaupun obrolannya cuman nanya "udah ngerjain pr apa belom" tapi itu kata2 yg bikin gw gugup dan segagap-gagapnya gw ngejawabnya ".... u u dah kok" ya jawab gw :D, okeh dan setelah itu gw lebih sering berangkat pagi lagi biar liat doi lagi2 fresh2nya pas baru berangkat :D, memasuki minggu kedua pas kelas 3, gw iseng tanyain doi "kok nga pernah denger kamu jadian sama siapa ya E ?", "iya lagi nunggu orang aja kok,orangnya juga nga jauh dari aku" jawab doi , nah ane jadi stengah kegeeran ni, *jangan2 gw " dan kalimat itu ada jutaan di otak gw waktu itu :D, singkat cerita setelah sms gw nanya kek gitu, besoknya gw telpon doi tuh, ane nanya2 dan deg ternyata doi juga suka ama gw dan itu pun juga udah dari kelas 1 (ya gw kelas 1 anak pindahan si jadi cepet banyak yang kenal dan tau gw), dia juga sering merhatiin gw waktu pagi,pas istirahat sampe sering nanya2 gw lewat temennya, ya doi suka juga sama gw,dan gw suka sama doi tapi diakhir cerita doi,"aku suka sama kamu ko,aku mau jadi cewe kamu, tapi nanti ya setelah lulus,aku mau konsen dulu buat ujiannya", " iya aku mau nunggu ko buat kamu", " tapi kamu setelah lulus mau balik ke kampung halaman lagi katanya :(" degg ane inget kalo gw setelah lulus mau sekolah ke tempat kelahiran gw lagi. "....diem...." ya gw cuman diem waktu itu :'(, " yaudah nanti kita ldran aja kan bisa "jawab gw sekenanya "iya gapapa, aku sayang kamu ", "aku juga sayang kamu". *nangis :'(. setelah kejadian itu doi sama gw jadi ga normal lagi kek biasanya. Tapi keadaan beda waktu gw diajak ikut tim olimpiade sekolah gw, gw kebagian matematika , gw bandel waktu itu gamau ngikut , tapi si H temen deket si E bujuk ane buat ikut, gw bingung dan akhirnya gw putusin ga gabung aja solanya ga bisa gw kalo ada si E, semenjak itu kita jadi renggang se renggang renggangnya, gw gw bukan lagi yang kek biasanya jadi bandel dan jadi males buat kesekolah apalagi gw sekelas sama si E. Tapi keadaan berubah semenjak ada Si H.

    • Si H
    ya doi temen deketnya si E yang gw kenal waktu pernah kerja kelompok bareng, gw tukeran nope sama doi dengan alasan bahas kelompok, tapi kontak2an lebih sering keluar dari bahasan kelompok haha, Si H tau apa masalah gw sama Si E , soalnya E udah cerita semuanya ke si H, dan itu yang ngebuat si H serig nyemangatin gw,skip pada akhirnya gw tau kalo si H juga suka sama gw, tapi gw masih pengen bisa jadian sama si E, yah seminggu aja gapapa deh atau sehari :'(, dan tentang si H, nama doi gw abadiin jadi tanda tangan gw sampe sekarang :*.

    • Si R
    cewe luar kelas gw yang deket sama gw sebulan menjelang gw mau pergi ke tempat kelahiran gw, yah gw nembak doi dan gw ga pernah dapet jawaban sampe sekarang :D

    • Si R
    cewe yang kelawat dua tahun dari ane dan berunjung jalan bareng dan berakhir gitu aja tanpa ada alasan :D

    • Si I
    kakak kelas ane waktu SMA :D, cewe penurut yang bikin gw nyaman untuk beberapa bulan, sekarang pergi dan jadi orang yang dianggep lalat penggangu ://

    • Si W
    cinta seminggu gw dan berakhir dengan tragis di depan rumah doi :)

    • Si K
    adek kelas gw yang paling kece sejagat ternyata juga suka ama gw, tapi sayang waktu itu gw balikan sma si I jadinya doi ngejauh dari gw *gobloknya gw waktu itu slah pilihan :(

    • Si A
    adek kelas gw lagi, gw kasih nama black market kenapa? karena gw pilih doi buat bikin si I bener2 ngejauh dari gw titik.

    • Si E
    aha inisial E lagi haha, pacar gw yang terakhir dan gw harap bener2 terakhir gw sayang sama doi dan lupain lah segala masa lalu gw, gw sayang sama lu eka melinda, gw harap lu juga awet sayang sma gw :'(


    itu sedikit ulasan cerita dari gw berantakan si sangat berantakan tapi gw sedikit lega ,

    notes: be kalo lu baca ini gw harap jangan berubah ya :*





  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment