• inspired by film habibie dan ainun

    maret 04 2013. persiapan Road to 15 april gan, yaps ujian nasional, yang jadi momok buat para siswa di seluruh Indonesia baik yang smart atau nga sekalipun bakal mikir jutaan kali buat ngikutin Ujian Nasional ini, terlebih buat anak SMA kek ane gan Ujian Nasional itu kayak hidup dan mati gan :/ , dimana kita bener bener di uji buat melangkah kedepan buat nentuin masa depan kita, kalo salah sedikit ya itu resikonya gan hancurr, atau makmur !!!1-----.hari ini 42 hari menuju ujian nasional, hati ane akhir-akhir ini jadi tambah melow gan :(, haha , bakal bikin janji sama diri sendiri orang tua dan orang yang di suka, kalo nantinya nga bakal jadi orang yang nyusahin orang lain, ane belajar belajar dan belajar terus emang itu yag bisa ane lakuin saat ini.. yaaaa belajar gan .. ane nyadar dan sangat terinspirasi banget dengan film habibie dan ainun, dimana seorang habibie yang hanya mahasiswa berani melamar ibu ainun dimana pada saat itu banyak lelaki mapan yang juga melamar beliau , namun habibie dengan semangat yang mengebungebu tak pernah takut dan yakin kalau suatu saat beliau akan menjadi lebih dari pada para lelaki yang datang ke bu ainun.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment